PELATIHAN PENERAPAN SOP TEKNIS BAGI IKM AGRO DAN KIMIA

Para pelaku industri mendapatkan pelatihan mengenai Penerapan SOP Teknis bagi IKM Agro dan Kimia. Pelatihan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan laju pertumbuhan PDRB sektor Agro dan Kimia di Kota Malang. Pelaksanaan kegiatan pada Hari Rabu (21/4), hingga Jumat (23/4), di The Grand Palace Hotel Jl, Ade Irma Suryani No. 23 Kota Malang.

Kegiatan ini sebagai bentuk usaha IKM yang mampu mengembangkan produk industri agro dan hasil hutan, serta mampu mengembangkan produk industri kimia. Tujuan kegiatan ini diharapkan IKM Agro dan Hasil Hutan mampu mengikuti pelatihan penerapan  SOP Teknis dengan baik, serta mendapatkan pelatihan terapan ITG.

Peserta pelatihan ini sebanyak 50 orang. Panitia pelaksana kegiatan ini dari Bidang Industri Agro, Kimia, Makanan, dan Minuman Dinas Perindustrian Kota Malang. Serta narasumber sebanyak 1 orang dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, 2 orang dari UPT Pengembangan Mutu Produk Industri dan Teknologi Kreatif Surabaya, Dinas Perindag Provinsi Jawa Timur. (Lutfia)

Related Posts

Write a comment